February 16, 2008

marilyn manson VS. MCR


Marilyn Manson membuat sebuah pernyataan kontroversial yang menghina band My Chemical Romance. Dia bilang bahwa materi-materi lagu band tersebut sangat buruk dan menyedihkan. Bahkan lagu ia yang berjudul “Mutilation Is The Most Sincere Form Of Flattery” dan “Eat Me, Drink Me” merupakan lagu yang mengungkapkan kebencian dia terhadap gaya berpakaian sang vokalis, Gerard Way. “Saya sangat malu terhadap diri saya sendiri, karena mereka telah melakukan penghinaan terhadap saya secara tidak langsung melalui cara mereka yang jelas-jelas meniru gaya saya. Mereka mengadopsi fashion saya di masa lampau dengan cara yang tidak benar! Notasi musiknya pun banyak yang mengambil dari pola-pola aransemen album-album saya yang terdahulu. Sungguh memalukan, band tersebut harus dibubarkan!” tegas dia dengan nada sangat bernafsu. “Jika mereka memang tidak menerima pernyataan saya, mari kita buat janji untuk bertemu, dan akan saya hunus pisau kebanggaan saya ke muka mereka masing-masing!” tambahnya. “Kapanpun mereka siap, akan saya ladeni secara jantan jika mereka memang punya nyali!” tukas Marilyn.

Apakah ini sebuah strategi dia untuk menaikan penjualan album terbaru-nya sekaligus mendongkrak namanya yang sudah redup, atau memang pria aneh ini memang benar-benar sungguh membenci My chemical romance? We’ll never know.

No comments: