February 15, 2008

jika rivers cuomo main bola lagi


Ayo Riv, Main Bola Lagi

Pasti hanya sedikit dari kita yang pernah membayangkan si “nerd king” Rivers Cuomo vokalis Weezer bisa tampil luar biasa di atas lapangan bola berdampingan dengan atlit profesional. Ya, tapi itulah yang terjadi saat Cuomo berpartisipasi dalam sebuah pertandingan amal.

Semua penonton bertanya-tanya saat deretan pemain memasuki lapangan Home Depot Canter di Carson pada tanggal 26 Januari lalu untuk beraksi di pertandingan yang bertajuk “Mia Hamm and Nomar Garciaparra Celebrity Soccer Challenge”. Apakah itu si Rivers dari Weezer yang biasa memakai sweater bergambar kupu-kupu? Karena hari itu Rivers memang tampil sangat berbeda dengan seragam timnya.

Ia pun secara mengejutkan mencetak sebuah gol indah melalui tendangan “terbang”. Rivers sendiri merasa sangat bangga bisa beraksi bersama Landon Donovan serta melawan Mia Hamm. “Tadinya saya sangat takut berada di atas lapangan penuh bintang ini, tapi kemudian saya terlalu senang sehingga bisa mengatasi terror ini,” kata Rivers yang juga baru saja merilis single-nya yang berjudul Alone.

Rivers Cuomo (weezer) - Alone

No comments: